landing page, cara jualan online

landing page, cara jualan online

Bagi Anda yang telah paham bersama dengan arti “Landing Page”, tentu paham bagaimana susahnya memicu halaman web site yang mendorong pengunjung supaya MAU BELI jualan kita.

Ya, landing page adalah suatu halaman yang umumnya digunakan untuk menampilkan promosi didalam wujud layout satu halaman full. Bisa dikatakan serupa BROSUR PENAWARAN yang kerap diberikan oleh para sales di mall, pasar, jalanan, maupun toko kecil.

Sudah terbayang kan, layaknya apa landing page itu?

Contoh 1

landingpage-jualan-online

Contoh 2

landingpage-jualan-online-2

Dalam dunia digital, khususnya dunia per-website-an, brosur penawaran ini sering disebut dengan LANDING PAGE. Tentunya dengan desain yang semakin menarik, maka akan semakin tinggi pula daya konversinya (baca: supaya orang tertarik dan akhirnya beli).

Siapa Saja Yang Membutuhkan Landing Page?

Ini dia pertanyaan besarnya, kira-kira apakah seluruh usaha itu perlu Landing Page? Dan apakah seluruh usaha itu sesuai dioptimasi bersama dengan halaman web site model Landing Page?

Sekarang, kalau pertanyaannya saya balik. Kira-kira, apakah Anda terhitung didalam kategori pengusaha / profesi atau tengah melakukan aktivitas berikut ini?

  1. Pemilik UKM yang ingin Go Online.
  2. Untuk Anda yang berprofesi sebagai internet marketer.
  3. Pemilik start-up online yang ingin meningkatkan brand awareness.
  4. Praktisi MLM yang ingin menumbuhkan jaringan dibawahnya melalui internet.
  5. Untuk Anda yang memiliki jasa pembuatan website, web desainer, atau copywriter.
  6. Untuk Anda yang ingin membangun list atau database prospek atau customer secara online.
  7. Untuk Anda yang berprofesi sebagai pengusaha offline dan ingin memasarkan produk secara online.
  8. Untuk Anda yang sedang bekerja sebagai SEM atau online marketing strategist disebuah UKM, perusahaan kecil maupun besar.
  9. Untuk Anda yang ingin atau sedang melakukan pemasaran melalui iklan online berbayar seperti Google Adwords atau Facebook Advertising.

Jika iya, maka Landing Page akan sangat membantu proses promosi online produk / jasa Anda di internet.

Belajar Cara Membuat Landing Page

Nah, bagi Anda yang ingin belajar cara membuat tampilan halaman website jenis LANDING PAGE yang ciamik, bisa ikuti course.

Kursus pembuatan Landing Page ini cocok untuk semua jenis bisnis. Baik bisnis online, maupun bisnis offline.

Menariknya, Anda juga bisa mendapatkan beberapa manfaat tambahan sebagai berikut:

  1. 10 video panduan dengan materi lebih dari 2,5 jam untuk mendampingi Anda dalam sebuah proses membangun landing page yang optimal dan berkonversi tinggi.
  2. Panduan ini bukan hanya berfokus pada optimasi landing page Anda, yang merupakan halaman pertama dimana pengunjung tiba, namun juga memberikan banyak ide dan strategi serta perencanaan dalam mengoptimalkan website Anda secara keseluruhan.
  3. Anda akan mendapatkan pemahaman menyeluruh tentang web marketing dan optimasinya.
  4. Anda akan mempelajari bagaimana cara mudah menguji coba konversi landing page terhadap pengunjung Anda.
  5. Anda akan belajar tentang banyak kasus dalam penerapan sebuah landing page (baik dan buruknya) dengan penjelasan yang rinci.
  6. Anda akan mendapatkan banyak nasehat tentang desain, posisi elemen dan komponen sebuah landing page serta bagaimana cara kerja sebuah marketing menggunakan landing page.
  7. Anda bisa mengembangkan kemampuan untuk memahami gambaran besar dari sebuah landing page yang hebat dan menganalisisnya serta menemukan cara untuk mengoptimasinya dan meningkatkan penjualan.
  8. Setelah selesai mempelajari seluruh video panduan ini, Anda akan mengetahui 10 filosofi ampuh dalam membangun sebuah landing page yang sukses.
  9. Setelah mempelajari seluruh video panduan ini, Anda akan memiliki pemahaman yang lengkap tentang bagaimana melakukan riset, membangun dan menguji landing page yang efektif dalam konversinya.
  10. Setelah mempelajari panduan ini, Anda akan mahir dalam mengolah landing page menjadi lebih baik dengan potensi peningkatan konversi yang tinggi.

Bagi Anda yang tidak ingin ribet dengan tetek bengek per-website-an, ada baiknya Anda pertimbangkan untuk mengikuti online course. Selanjutnya tinggal FOKUS JUALAN ajah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here