Versi terbaru dari yang dinamakan PHP7 ini akan rilis pada bulan Oktober 2015 mendatang. Fitur terbaru dari PHP7 yang membedakan dengan versi sebelumnya adalah pada pengembangan tampilan aplikasi web dan memanfaatkan sumber daya terbaru untuk meningkatkan pembangunan web. Alasan utama di balik diluncurkannya PHP7 pada versi sebelumnya PHP6 tidak pernah mencapai versi stabil, juga ada banyak sumber daya yang tak tersedia tentang PHP6. Jadi komunitas PHP telah memilih beralih dari versi PHP5.6 langsung ke versi PHP7.

Mari kita bahas secara terperinci versi PHP7 ini. Setidaknya ada 5 aspek yang ingin saya jelaskan pada tulisan singkat ini, anatar lain: berdasarkan kinerja, Skalar Type Hints & Return Types, Operator Spaceship, Fitur tambahan, dan Pembersihan.

1.Kinerja

Kita mungkin telah mendengar tentang Facebook HVVM sebelumnya atau belum sama sekali mendernya, jika belum saya akan menjelaskannya sedikit. Facebook HVVM adalah sebuah program dipergunakan untuk memberikan performa maksimal untuk aplikasi berbasis PHP. Jadi PHPNG (PHP-Next-Gen) dimulai dengan ide untuk memberikan performa maksimal untuk Facebook HVVM. Sumber peningkatan kinerja dipimpin oleh Zend untuk mempercepat aplikasi berbasis PHP. Zend telah melakukan peningkatan kinerja yang besar, kita dapat menemukan beberapa patokan terhadap HVVM disini. Tanpa mengubah satu bagian dari kode, hanya upgrade ke PHP7 memberikan kinerja yang sangat besar. Banyaknya fitur juga merupakan bagian dari peningkatan kinerja PHP7.

2. Skalar Type Hints & Return Types:

Sementara banyak pengembang ingin dapat menyatakan fungsi untuk Return Types. Dengan default PHP7 sangat memungkinkan para pengembang untuk menyatakan fungsi Return Types untuk mengembalikan nilai. Hal ini memungkinkan pengembang untuk mengatur mengharapkan string, int, float atau bool akan disahkan atau dikembalikan.

3. Operator Spaceship (<= >)

PHP7 akan memperkenalkan operator baru, operator Spaceship (<= >) disebut operator perbandingan gabungan. Hal ini dapat digunakan dalam memilah dan mengkombinasikan perbandingan. Ia bekerja seperti strcmp () atau version_compare ().

4.Fitur tambahan

Terlepas dari perubahan, ada beberapa fitur baru yang ditambahkan ke dalam inti PHP7. Ada daftar perubahan besar yang dapat dilihat di bawah ini:

  • Abstrak Syntax Tree: – perubahan besar pada inti. Kemungkinan besar akan terlihat oleh pengembang. Hal ini memudahkan pengembang untuk kode parsing php, mengurangi kesalahan, dan cara untuk membangun hal-hal yang lebih baik kedepannya.
  • Closure::call(): – ini adalah metode baru yang ditambahkan ke dalam inti. Hal ini memungkinkan variabel mengikat pada saat pemanggilan yang bukan pra-mengikat.
  • Null Coalesce Operator: – Operator menyatu atau ?? ditambahkan ke inti, yang mengembalikan operan pertama adalah ada atau nol.
  • Uniform Variabel Syntax: – Menjaga sintaks utama yang ada dan sintaks baru adalah untuk menjaga konsistensi dan kelengkapan variabel sintaks. Memungkinkan ekspresi muka.

 

5.Pembersihan:

Pengembang boleh tidak percaya bahwa nama metode sebagai nama kelas tekah menjadi konstruktor PHP4. Sejak awal hal ini telah menjadi kontroversi, tetapi kemudian dihapus sepenuhnya. Kita tidak perlu lagi membahas dengan para pengembang PHP bagaimana PHP4 bekerja. Penghapusan ini dilakukan untuk penyederhanaan.

pengembang PHP bagaimana PHP4 bekerja. Penghapusan ini dilakukan untuk penyederhanaan.

Fungsi mysql_ * sebagai ekstensi benar-benar telah dihapus secara default.Beberapa dukungan klausul default telah dihapus dari kasus switch. Dukungan dari tag ASP (<%) dan tag script (<script language = “php”> </ script>) telah dihapus, yang berarti bahwa kita dapat menggunakan tag untuk masuk ke mode php. Kita akan menemukan lebih banyak lagi daftar usang yang dihapus fungsinya sini,fungsi yang telah usang dihapus dalam PHP7.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here